Manchester United Bisa Masuk Grup Neraka di Liga Champions, Solskjaer Singgung Transfer Pemain

By Adi Nugroho - Kamis, 26 Agustus 2021 | 00:30 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tepuk tangan bareng Jadon Sancho ketika melawan Leeds United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/8/2021). (TWITTER.COM/GOAL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyinggung aktivitas transfer timnya di saat Setan Merah berpotensi masuk grup neraka Liga Champions.

Manchester United berada di pot 2 drawing Liga Champions 2021-2022 bersama Real Madrid, Barcelona, Juventus, Paris Saint-Germain, Liverpool, Sevilla, dan Borussia Dortmund.

Itu berarti Manchester United tidak akan berjumpa tim-tim tersebut di fase grup nanti saat pengundian digelar pada Kamis (26/8/2021) waktu setempat atau pukul 23.00 WIB.

Adapun tim yang berpotensi dihadapi Manchester United di fase grup nanti adalah tim-tim yang menghuni pot 1, pot 3, dan pot 4.

Pot 1 dihuni oleh tim-tim yang memenangi Liga Champions, Liga Europa, dan liga domestik pada musim 2020-2021.

Baca Juga: Drawing Liga Champions - Jalan Terjal Lionel Messi dan PSG Jadi Juara

Tim-tim yang masuk pot 1 Liga Champions 2021-2022 adalah Chelsea (juara Liga Champions), Villarreal (juara Liga Europa), Atletico Madrid (juara Liga Spanyol), Bayern Muenchen (juara Bundesliga), Inter Milan (juara Liga Italia), Lille (juara Liga Prancis), danSporting Lisbon (juara Liga Portugal).

Sementara tim-tim di luar pot itu, termasuk Manchester United, diurutkan berdasarkan peringkat koefisien klub.

Tim-tim penghuni pot 2 telah dipaparkan di atas, dan klub yang mengisi pot 3 sejauh ini adalah Ajax Amsterdam, RB Leipzig, Atalanta, Porto, Zenit St Petersburg, dan Benfica,.