Hasil DFB Pokal - Bayern Muenchen Menang 12-0, Choupo-Moting Panen

By Adi Nugroho - Kamis, 26 Agustus 2021 | 04:50 WIB
Aksi Eric Maxim Choupo-Moting (kiri) dalam laga Bayern Muenchen melawan Bremer SV pada ronde pertama DFB Pokal. (TWITTER.COM/FCBAYERNEN)

BOLASPORT.COM - Bayern Muenchen menang telak atas Bremer SV dalam laga ronde 1 DFB Pokal 2021-2022 dan striker mereka, Eric Maxim Choupo Moting, panen gol.

Bayern Muenchen menyambangi Stadion Weserstadion untuk menghadapi sang empunya kandang, Bremer SV, dalam laga ronde 1 DFB Pokal.

Dalam pertandingan yang dimainkan pada Rabu (25/8/2021) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB itu, Bayern Muenchen menang 12-0.

Eric Maxim Choupo-Moting menjadi bintang dalam laga antara Bayern Muenchen melawan tim divisi lima sepak bola Jerman itu dengan memanen empat gol.

Gol pertama Eric Maxim Choupo-Moting, yang juga membuka keunggulan Bayern Muenchen dalam laga itu, tercipta pada menit ke-8.

Baca Juga: Perlakuan Bayern Muenchen yang Buat Robert Lewandowski Ingin Hengkang

Dari dalam kotak penalti, striker berkebangsaan Jerman itu melepaskan sepakan kaki kiri yang menghujam sisi kanan atas mistar gawang Bremer sebelum akhirnya masuk ke dalam gawang yang dikawal Malte Seemann.

Gol kedua tercipta pada menit ke-15 dan dicetak oleh gelandang Die Roten, Jamal Musiala, menggunakan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti yang melaju mendatar ke tiang jauh Bremer.

Sementara itu, gol ketiga tercipta pada menit ke-27 berkat gol bunuh diri bek Bremer, Jan Warm, yang tidak mengantisipasi tembakan Jamal Musiala dengan sempurna.