PT LIB Audiensi dengan Polres Bogor, Stadion Pakansari Siap Hadapi Liga 1

By Wila Wildayanti - Kamis, 26 Agustus 2021 | 15:15 WIB
Direktur Operasional PT LIB Sudjarno bersama dengan Kapolres Bogor dan jajarannya. (Media PT Liga Indonesia Baru )

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi terus melakukan gerakan salah satunya dengan audiensi dengan Polres Bogor untuk persiapan Liga 1 2021/2022.

Sebelumnya demi kelancaran Liga 1, PT LIB telah berkomunikasi dengan Polda Metro Jaya dan juga Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (25/8/2021) untuk penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Setelah audiensi itu dilanjutkan oleh PT LIB dengan koordinasi ke Polres Bogor, karena venue pertandingan Liga 1 salah satunya akan menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Baca Juga: Dikira Tak Akui Kekalahan, Manny Pacquiao 'Disentil' Michael Bisping

Dalam audiensi itu, PT LIB pun menemui Kapolres Bogor,  AKBP Harun, S.I.K., SH, di Kantor Polres Bogor, Rabu (25/8/2021).

Tak berbeda jauh dari pertemuan dengan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, yang mana PT LIB menjelaskan rencana bergulirnya Liga 1 2021.

Baca Juga: Berbekal Pemain-pemain Luar Biasa, Umuh Muchtar Yakin Persib Tampil Apik di Liga 1 

Dalam rencana bergulirnya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu salah satunya akan menggunakan Stadion Pakansari, Bogor.

Oleh karena itu Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Drs. Sudjarno menemui Polres Bohor untuk mengifrmasikan pelaksanaan kompetisi.

Baca Juga: Pede Tatap Liga 1 2021, Skuad Borneo FC sudah Disuntik Vaksin Dosis Kedua

Stadion Pakansari akan digunakan sebagai salah satu venue BRI Liga 1 2021/2022. Terkait hal itu, kami menginformasikan kepada bapak Kapolres Bogor tentang pelaksanaan pertandingannya,” ujar Sudjarno sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi LIB.

Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor sendiri dijadwalkan bakal digunakan untuk pertandingan antara Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang, Sabtu (28/8/2021).