Hasil Drawing Liga Champions - Banyak Reuni! Lionel Messi Jumpa Lagi dengan Pep Guardiola

By Adi Nugroho - Jumat, 27 Agustus 2021 | 00:19 WIB
Ilustrasi berita Liga Champions. ( ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Banyak ajang reuni yang dihasilkan drawing babak grup Liga Champions, salah satunya adalah pertemuan kembali Lionel Messi dengan Pep Guardiola.

Drawing babak penyisihan grup Liga Champions 2021-2022 digelar di Istanbuk, Turki, pada Kamis (26/8/2021) pukul 18.00 waktu setempat atau 23.00 WIB.

Sebelum drawing dimulai, UEFA lebih dulu membagikan UEFA President Award kepada penyelamat nyawa gelandang timnas Denmark, Christian Eriksen, yang sempat kolaps di lapangan dalam pertandingan EURO 2020.

Penghargaan itu diberikan kepada tim medis yang berjumlah lima orang dan juga kepada timnas Denmark yang diwakilkan oleh sang kapten, Simon Kjaer.

Setelah itu, pembagian grup Liga Champions 2021-2022 dimulai dan mantan pemain Chelsea, Branislav Invanovic serta eks gelandang Persib Bandung, Michael Essien, membantu pembagian tersebut.

Baca Juga: Drawing Liga Champions - Lionel Messi Bisa Langsung Reuni dengan Pep Guardiola atau Luis Suarez

Nama tim-tim yang masuk regu unggulan alias pot 1 diambil terlebih dahulu.

Manchester City jadi klub yang paling pertama keluar namanya dan langsung dipastikan masuk ke Grup A.

Kemudian nama-nama yang keluar setelah Manchester City, dan akan menempati grup B sampai H secara berurutan, adalah Ateltico Madrid, Sporting CP, Inter MIlan, Bayern Muenchen, Villarreal, Lille.