Usai Datangkan Cristiano Ronaldo, Man United bakal Melepas 3 Pemain

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 18:15 WIB
Setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, tiga pemain Manchester United bakal hengkang dari Old Trafford. (TWITTER.COM/SPORF)

BOLASPORT.COM - Setelah mendatangkan Cristiano RonaldoManchester United akan melepas tiga pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. 

Manchester United berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas 2021.

Padahal sebelumnya, Cristiano Ronaldo gencar dikaitkan dengan kepindahan ke rival sekota Manchester United, Manchester City.

Namun, Manchester United berhasil memanfaatkan keputusan Manchester City yang mundur dari perburuan untuk mendapatkan Ronaldo. 

Setan Merah pun langsung mencapai kesepakatan dan mengumumkan kesuksesan memboyong Ronaldo pada Jumat (27/8/2021) malam WIB.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bisa Pakai Nomor 7 di Man United tetapi Maksimal Cuma 13 Laga

"Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo," bunyi pernyataan Man United, dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub. 

Menurut laporan dari Sky Sports yang dikutip oleh BolaSport.com, Man United akan menyodorkan kontrak selama dua tahun atau hingga 2023 untuk Ronaldo. 

Adapun Man United menebus Ronaldo dari Juventus dengan biaya sebesar 23 juta euro atau sekitar Rp388 miliar.

TWITTER.COM/DQFANSWORLD
Cristiano Ronaldo resmi kembali memperkuat klub lamanya, Manchester United.

Sebelum memboyong Ronaldo, Man United lebih dulu mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane pada bursa transfer musim panas ini. 

Baca Juga: Kalimat Misterius Cristiano Ronaldo Sebelum Resmi Balik ke Man United

Selain merekrut pemain baru, Setan Merah juga telah melepas beberapa pemain. 

Pemain-pemain seperti Sergio Romero, Andreas Pereira, Axel Tuanzebe, Brandon Williams tercatat sudah meninggalkan Old Trafford.

Usai transfer Ronaldo, Man United diperkirakan akan melepas tiga pemain lagi yakni Donny van de Beek, Diogo Dalot, dan Amad Diallo