Segera Terbitkan Jadwal Lanjutan Liga 1 2021/2022, Begini Strategi PT LIB

By Wila Wildayanti - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 18:45 WIB
Direktur Operasional PT LIB (Liga Indonesia Baru), Sudjarno, memberikan keterangan kepada awak media seusai bertemu Polri untuk membahas status kompetisi pramusim di Mabes Polri, Jakarta, 15 Februari 2021 (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Seusai pembukaan Liga 1 2021/2022 berjalan dengan sukses dan lancar, PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun mulai bersiap untuk merancang kembali jadwal lanjutan kompetisi.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan bahwa jadwal lanjutan Liga 1 2021/2022 akan segera diterbitkan.

Namun, untuk menerbitkan jadwal Liga 1 itu, tentunya kompetisi dari tiga laga awal ini harus sukses dan berakhir tanpa masalah.

Baca Juga: Nasib Edinson Cavani Usai Cristiano Ronaldo Pulang ke Manchester United

Seperti diketahui, Liga 1 ini masih hanya memiliki tiga laga saja karena pemerintah akan melakukan tahap evaluasi untuk menentukan jadwal lanjutan kompetisi.

Untuk itu, jadwal laga perdana yang mempertemukan Bali United melawan Persik Kediri telah bergulir secara lancar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021).

Setelah itu hari ini laga kedua antara Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (28/8/2021).

Serta untuk laga terakhir pekan pertama ini yakni pertandingan antara Persiraja Banda Aceh melawan Bhayangkara FC, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu, (29/8/2021).

Baca Juga: Menang Lawan Persipura Saat Uji Coba, Pelatih Persita sudah Paham Kekuatan Lawan

Setelah tiga laga pekan perdana itu berakhir, PT LIB berencana untuk kembali menggelar meeting bersama dengan peserta Liga 1.

Sudjarno mengatakan bahwa dalam pertemuan nanti akan membahas hasil evaluasi tiga laga awal tersebut.