Hasil Liga Inggris - Laga Penuh Derita bagi Arsenal: Dibantai Man City, Main 10 Orang, Cuma Bisa Nembak 1 Kali

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 20:28 WIB
Laga kontra Manchester City di Liga Inggris menjadi laga penuh derita bagi Arsenal. Tak cuma dibantai, mereka juga terpaksa bermain dengan 10 orang dan hanya bisa menembak 1 kali. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Laga kontra Manchester City di Liga Inggris menjadi laga penuh derita bagi Arsenal. Tak cuma dibantai, mereka juga terpaksa bermain dengan 10 orang dan hanya bisa menembak 1 kali.

Manchester City menjamu Arsenal di Etihad Stadium dalam pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (28/8/2021) pukul 18.30 WIB. 

Hasilnya, tim tuan rumah menang telak 5-0.

Baik Manchester City maupun Arsenal sebenarnya sama-sama dibekali dengan modal bagus menjelang laga. 

The Citizens menang 5-0 atas Norwich City di Stadion Etihad dalam laga pekan kedua pada 21 Agustus 2021. 

Adapun Arsenal, meskipun kalah dalam dua laga beruntun di Liga Inggris, mereka mampu bangkit di Piala Liga Inggris dengan kemenangan 6-0 atas West Brom, 26 Agustus 2021. 

 

 

Baca Juga: Baru Babak Pertama Arsenal Sudah Menderita, Dibobol Manchester City dan Main 10 Orang

Kendati demikian, Manchester City lebih diunggulkan, terutama karena memiliki rekor bagus dalam 11 pertemuan kedua tim sebelumnya. 

Menurut data Opta Joe yang dikutip BolaSport.com, The Citizens tak terkalahkan dari Arsenal dengan menang sebanyak 9 kali dan meraih hasil imbang 2 kali. 

Dalam laga kali ini, Manchester City pun berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan tersebut usai membantai Arsenal

Bagi Arsenal, laga kontra Manchester City menjadi laga penuh derita karena mereka tak cuma dibantai, tapi juga terpaksa main dengan 10 orang dan hanya bisa melepaskan tembakan 1 kali.