Soal Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid, Mauricio Pochettino: Dia Belum Pamit

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 29 Agustus 2021 | 05:15 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merayakan gol ke gawang Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena dalam babak perempat final Liga Champions 2020-2021, Rabu (7/4/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan tanggapan soal kabar transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Beberapa hari jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021, Real Madrid masih memaksimalkan usahanya untuk memboyong striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Seperti diketahui, Real Madrid sudah dua kali mengajukan tawaran resmi kepada PSG untuk memboyong striker timnas Prancis itu.

Tawaran pertama yang disodorkan Real Madrid bernilai 160 juta euro (sekitar Rp 2,7 triliun).

Namun, uang tersebut masih belum membuat PSG tertarik.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali ke Mantan, Juventus Pulangkan Si Anak Hilang

Sambil mengonfirmasi ketertarikan Mbappe untuk bergabung Real Madrid, Direktur PSG, Leonardo, juga menjelaskan alasan pihaknya menolak tawaran tersebut.

 

Menurutnya, harga yang ditawarkan Real Madrid untuk Mbappe masih terlalu kecil jika dibandingkan dengan yang dikeluarkan PSG saat mengangkut sang pemain dari AS Monaco pada 2017.