Media Polandia: Witan Sulaeman Gabung Lechia Gdansk sebagai Suksesor Egy Maulana, Diharapkan Bersinar di Bawah Pelatih Anyar

By Bagas Reza Murti - Senin, 30 Agustus 2021 | 10:20 WIB
Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas (ketiga dari kiri) selebrasi bersama Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Kusheyda Hari Yudo usai membobol gawang Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Maktoum, Dubai, UEA, Kamis (3/6/2021) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Media Polandia, Sport Interia mengabarkan jika Witan Sulaeman akan bergabung dengan klub Ekstraklasa, Lechia Gdansk.

Berita mengejutkan datang dari Polandia mengenai klub baru pemain timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaeman.

Sport Interia mengabarkan jika Witan Sulaeman selangkah lagi akan bergabung dengan Lechia Gdansk.

Sumber serupa menyebutkan bila Witan akan menjadi suksesor Egy dari segala sisi.

Egy Maulana Vikri menghabiskan kontraknya di Lechia Gdansk pada 30 Juni 2021 dan musim ini akan memulai pengalaman baru dengan klub barunya.

Baca Juga: Kylian Mbappe Curi Pertunjukkan Lionel Messi, Pesan PSG Jelas untuk Real Madrid: Senin Harga Naik!

Witan Sulaeman sendiri mengindikasikan akan meninggalkan klubnya asal Serbia, FK Radnik Surdulica dengan adanya postingan instagram pada 27 Agustus 2021 lalu.

"Suatu kehormatan untuk jadi bagian tim ini. Terima kasih untuk semuanya FK Radnik Surdulica," sukses untuk ke depannya," tulis Witan.

Witan juga sebelumnya telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Indonesia untuk ke luar negeri pada Kamis (26/8/2021).