Sudah Dibuat Kalah, Eks Juara UFC Masih Saja Mau Dibodoh-bodohi Jake Paul

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 30 Agustus 2021 | 20:10 WIB
Mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley (kiri), saat menghadapi youtuber, Jake Paul, dalam laga tinju selebritas di Rocket-Mortgage FieldHouse, Cleveland, AS, Senin (30/8/2021) pagi WIB (TWITTER.COM/DAZNBOXING)

BOLASPORT.COM - Mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley, menyanggupi syarat memalukan dari Jake Paul untuk mewujudkan laga ulang di antara mereka.

Tyron Woodley menanggung malu setelah kalah dari Jake Paul, youtuber yang mencoba menjadi petinju, pada laga tinju di Cleveland, AS, Senin (30/8/2021) pagi WIB.

Tyron Woodley takluk melalui split decision alias keputusan angka (77-75, 75-77, 74-78) setelah bertarung selama delapan ronde.

Woodley sempat berada di atas angin saat memukul Paul hingga sempoyongan pada ronde keempat. Namun, dia tak pernah bisa membuat Paul KO.

Baca Juga: Lakoni Duel Tinju, Jake Paul Tampak Futuristik Pakai Celana LED

Woodley pun unggul dalam catatan pukulan keras (power punch), hanya saja Paul lebih aktif dengan jab yang diikuti pukulan lain.

Kekalahan ini memperburuk rekam jejak Woodley sebagai petarung.

Setelah kehilangan gelar kelas welter, petarung berusia 39 tahun selalu kalah dalam empat laga terakhir hingga kontraknya tidak diperpanjang UFC.

Kekalahan dari selebritas dengan latar belakang tinju meragukan seperti Paul dinilai makin merusak reputasi Woodley sebagai jagoan tarung.

Baca Juga: Petarung UFC Kembali Jadi Tumbal Petinju Abal-abal Jake Paul di Ring