Di Balik Transfer Witan Sulaeman ke Polandia, Ada Niat Pansos Lechia Gdansk

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 31 Agustus 2021 | 09:40 WIB
Witan Sulaeman sudah tiba di pemusatan latihan timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (20/5/2021). (pssi.org)

BOLASPORT.COM - Jurnalis asal Polandia, Patric Nova, menilai jika langkah Lechia Gdansk merekrut Witan Sulaeman hanya untuk menyenangkan netizen Indonesia.

Publik sepakbola Indonesia lagi-lagi dikejutkan dengan kabar transfer yang menyangkut pemain timnas dengan klub luar negeri.

Kabar kali ini datang dari salah satu pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman, yang tinggal selangkah lagi bergabung dengan mantan klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk.

Kabar itu bermula dari media Polandia, Interia Sport, yang memberitakan secara singkat jika Witan Sulaeman akan menggantikan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk.

Baca Juga: Persib Bandung Antisipasi Pemain yang Belum Siap Bertanding

"Kondisi di Lechia Gdansk sudah jelas, Egy Maulana Vikri sudah pergi, tetapi Witan Sulaeman akan datang," tulis Interia Sport seperti dikutip Bolasport.com.

Witan Sulaeman memang sudah menunjukkan kode berpamitan dengan klubnya di Liga Serbia, FK Radnik Surdulica, lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Jumat (27/8/2021).

"Suatu kehormatan untuk jadi bagian tim ini. Terima kasih untuk semuanya FK Radnik Surdulica," sukses untuk ke depannya," tulis Witan.

Witan juga sebelumnya telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Indonesia untuk ke luar negeri pada Kamis (26/8/2021).

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Pakai Nomor Punggung Spesial di FK Senica, Klub Kegirangan Dapat 15 ribu Pengikut Baru