Gara-gara Marc Marquez Salah Perhitungan, Repsol Honda Merana

By Agung Kurniawan - Selasa, 31 Agustus 2021 | 11:30 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada sesi kualifikasi MotoGP Austria 2021 di Red Bull Ring, Sabtu (14/8/2021). (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, mengungkapkan penyesalannya terhadap Marc Marquez di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Marc Marquez baru saja merampungkan balapan ke-12 MotoGP 2021 bersama Repsol Honda yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Sepanjang sesi MotoGP Inggris 2021 tersebut, Marc Marquez sejatinya menunjukkan performa yang kompetitif sejak hari pertama.

Sempat mengalami penurunan, Marc Marquez akhirnya menempati start di urutan kelima untuk sesi balapan MotoGP Inggris 2021.

Baca Juga: Valentino Rossi Akan Berdamai dengan Marc Marquez 30 Tahun Lagi

Dengan posisi yang cukup ideal tersebut, pembalap berjuluk Baby Alien itu memiliki peluang besar untuk meraih hasil yang optimal.

Alih-alih bersaing hingga akhir untuk merebut podium, Marc Marquez justru harus menyudahi aksinya saat balapan baru memasuki lap pertama.

Marc Marquez tak bisa mengendalikan laju motor RC213V yang terjatuh hingga menyeret pembalap Pramac Racing yakni Jorge Martin.

Melalui sebuah wawancara, manajer Repsol Honda, Alberto Puig mengungkapkan penyesalannya terhadap Marc Marquez dalam balapan itu.

Baca Juga: Jorge Martin Pertanyakan Keanehan Cara Menyalip Marc Marquez