Bruno Fernandes Diminta Ngalah Jadi Penendang Penalti dan Bekerja Keras untuk Layani Cristiano Ronaldo di Manchester United

By Bagas Reza Murti - Selasa, 31 Agustus 2021 | 11:00 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menangis usai timnya dikalahkan Villarreal dalam laga final Liga Europa di Stadion Gdansk, Rabu (26/5/2021). (TWITTER.COM/ESPNUK)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes tampaknya akan sedikit tergeser perannya sebagai penendang penalti di Manchester United setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Manchester United mengonfirmasi perekrutan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, pada Jumat (27/8/2021) malam WIB.

Ronaldo akhirnya kembali ke Old Trafford setelah berpisah selama 12 tahun.

Sebelumnya, Ronaldo sempat dikaitkan dengan kepindahan ke rival sekota, Manchester City.

Namun, Manchester United tiba-tiba masuk ke dalam persaingan untuk berburu tanda tangan Ronaldo dan akhirnya mendaat tanda tangan sang bintang.

Baca Juga: Ryuji Utomo Comeback dari Cedera, Jadi Gelandang dan Bawa Menang Penang FC

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manhester United kemungkinan berdampak pada eksekutor penalti yang kini dipegang oleh Bruno Fernandes.

Hal ini seperti yang disarankan oleh legenda klub, Wayne Rooney.

Pemain yang pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo tak ragu dengan kemampuan sang bintang saat ini, termasuk skillnya jadi eksekutor penalti.