Mason Greenwood Bakal Sebagus Kylian Mbappe Meski Miliki 1 Kekurangan

By Adi Nugroho - Selasa, 31 Agustus 2021 | 14:20 WIB
Selebrasi gol pemain Manchester United, Mason Greenwood, pada laga Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers, Minggu (29/8/2021) di Stadion Molineux. (TWITTER.COM/UTDREPORT)

BOLASPORT.COM - Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, diyakini akan menjadi pemain bagus seperti bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Mason Greenwood telah berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoninya bareng Manchester United di Liga Inggris 2021-2022.

Gol pertama Mason Greenwood di Liga Inggris musim ini tercipta dalam laga pekan pertama yang mempertemukan Manchester United dengan Leeds United di Stadion Old Trafford.

Dalam laga yang dimenangkan Manchester United dengan skor 5-1 itu Mason Greenwood mencetak gol kedua Setan Merah pada menit ke-52.

Kemudian gol kedua Mason Greenwood di Liga Inggris musim ini lahir dalam pertandingan kontra Southampton di Stadion St Mary's.

Baca Juga: Rajin Cetak Gol di Man United, Mason Greenwood Bisa Lampaui Rekor Legenda Liverpool

Pada pertandingan yang berujung imbang 1-1 itu Mason Greenwood menjadi pahlawan Manchester United dengan mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-55.

Lalu pada pertandingan terakhir, menghadapi Wolverhampton Wanderers, penyerang 19 tahun itu kembali mengemas gol sekaligus menjadi pahlawan Manchester United dengan mencetak gol penentu kemenangan 10 menit jelang bubaran.

Berkat gol Mason Grenwood itu, Manchester United pulang dari Molineux Stadium dengan angka penuh di tangan.