Deadline Day - Setelah Ronaldo, Transfer Man United Paripurna dengan Tambahan 1 Gelandang Lagi

By Beri Bagja - Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:30 WIB
Ruben Neves (kiri, Wolverhampton) dan Declan Rice (West Ham) dikaitkan dengan Manchester United di bursa transfer. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Setelah Cristiano Ronaldo, transfer Manchester United diyakini bakal paripurna dengan tambahan 1 pemain lagi di posisi gelandang sentral pada deadline day.

Manchester United meresmikan kedatangan Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun berpisah.

Selasa (31/8/2021), ketiga pihak - Man United, Juventus, dan Ronaldo - mengonfirmasi serempak kehadiran CR7 pada deadline day bursa transfer musim panas ini.

Namun, manuver United diyakini tak akan berhenti di transfer Ronaldo.

Dalam waktu beberapa jam tersisa, Setan Merah ramai dirumorkan bakal menutup jendela dengan satu lagi pemain anyar guna menjadikan skuad paripurna alias utuh.

Baca Juga: RESMI - Ronaldo Akhirnya Sah Menjadi Pemain Man United Lagi Hari Ini

Target tersebut adalah seorang gelandang sentral, yang bukan cuma memiliki kemampuan bertahan prima atau stamina oke, tapi juga mengatur distribusi bola dan membaca permainan.

Eduardo Camavinga (Rennes), Ruben Neves (Wolverhampton), Saul Niguez (Atletico Madrid), Declan Rice (West Ham United), hingga Kalvin Phillips (Leeds United) ialah sejumlah nama yang mencuat di media.