RESMI - Daniel James Gabung Leeds United, Edinson Cavani Bisa Kasih Nomor 7 ke Cristiano Ronaldo

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 1 September 2021 | 00:19 WIB
Daniel James resmi meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Leeds United. Kepergiannya membuka peluang Edinson Cavani memberi nomer punggung 7 ke Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/REDDEVILBIBLE)

BOLASPORT.COM - Daniel James resmi meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Leeds United. Kepergiannya membuka peluang Edinson Cavani memberi nomer punggung 7 ke Cristiano Ronaldo

Manchester United resmi mengumumkan kepergian Daniel James menuju klub sesama kontestan Liga Inggris, Leeds United.

Kabar hengkangnya Daniel James disampaikan Manchester United pada Deadline Day bursa transfer musim panas 2021, Selasa (31/8/2021) pukul 22.15 WIB. 

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Daniel James telah menyelesaikan transfer permanen dari Manchester United ke Leeds United," bunyi pernyataan Manchester United, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub. 

Daniel James sebenarnya hampir bergabung dengan Leeds pada Januari 2019, lima bulan sebelum dia akhirnya menyelesaikan transfernya ke Old Trafford dari Swansea City.

Baca Juga: Ini Pesan Pele untuk Cristiano Ronaldo Setelah Mudik ke Manchester United

Selama memperkuat Man United, penyerang sayap asal Wales ini membuat 74 penampilan di semua kompetisi dan mencetak total sembilan gol. 

Kepergian James dinilai tidak terlepas dari kehadiran Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo yang membuat persaingan untuk tempat di posisi menyerang menjadi lebih ketat. 

Adapun pindahnya penyerang sayap berusia 23 tahun ini akan membuka peluang Edinson Cavani untuk memberikan nomor punggung 7 kepada Cristiano Ronaldo.