Greysia/Apriyani Gelar Acara Syukuran usai Rebut Medali Emas Olimpiade

By Muhamad Husein - Rabu, 1 September 2021 | 16:50 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (kiri), saat menggelar acara syukuran bersama karyawan PBSI di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (1/9/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menggelar syukuran atas kesuksesan merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mencetak sejarah dengan menjadi pasangan ganda putri Indonesia pertama yang memenangi emas Olimpiade.

Keberhasilan ini disebut Greysia/Apriyani tak lepas dari dukungan yang diberikan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan karyawan di Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI).

Mereka berinisiatif menggelar syukuran untuk mengapresiasi dukungan yang telah diberikan. Sekitar 80 karyawan PBSI mendapat tanda terima kasih dari Greysia/Apriyani.

Baca Juga: Ramai Disebut Mau Pensiun, Greysia Polii Ternyata Masih Incar Gelar Ini

Acara tersebut diisi dengan doa, pembagian tali asih, dan makan siang bersama yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dikutip dari Badminton Indonesia, Greysia mengungkapkan selama ini para karyawan PBSI sangat berjasa mendukung keberhasilan atlet dari belakang layar.

"Saya dan Apri menggelar acara ini sebagai bentuk rasa syukur dan berterima kasih kepada ibu dan bapak karyawan PBSI atas bantuan, doa, dan support yang selama ini telah ikut mendukung keberhasilan kami," kata Greysia.

Greysia melanjutkan bahwa dukungan ini juga sudah diberikan oleh mereka sejak dia masih menjadi atlet muda di pelatnas.

Baca Juga: Giliran PP PBSI dan Sponsor yang Beri Bonus ke Greysia/Apriyani