Pelatih Persela Lamongan Umbar Psywar Jelang Lawan PSIS Semarang Besok

By Wila Wildayanti - Jumat, 3 September 2021 | 17:15 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan dalam preskon virtual jelang menghadapi PSIS Semarang, Jumat (3/9/2021). (Tangkap Layar/ BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan langsung mengumbar psywar atau perang urat saraf kepada caretaker PSIS Semarang, Imran Nahumarury.

Seperti diketahui, Persela Lamongan akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga perdana Liga 1 2021/2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (4/9/2021).

Jelang menghadapi laga tersebut, Iwan Setiawan pun memberikan ucapan selamat kepada asisten pelatih PSIS Semarang, Imran yang akan melakukan debut jadi pelatih di Liga 1.

Baca Juga: Lionel Messi Merantau ke PSG, Berikut Daftar Rekor Gila yang Bisa Dipecahkan La Pulga

Juru taktik Persela itu memuji Imran yang memiliki latar belakang seorang komentator sebelum akhirnya jadi asisten pelatih di PSIS.

Pernah menjadi komentator pun dinilai akan menjadi keuntungan tersendiri untuk Imran.

Baca Juga: Di Lechia Gdansk, Witan Sulaeman Ungkap Bisa Bermain di 3 Posisi

Menurut Iwan, kemampuan analisis Imran tidak akan bisa diremehkan, oleh karena itu Persela harus selalu waspada.

“Yang jelas secara pribadi Imran teman yang baik untuk saya. Terus dalam kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan ‘welcome to Imran di Liga 1’. Jujur saja yang saya kenal Imran adalah Imran seorang komentator,” ujar Iwan Setiawan dalam jumpa pers virtual, Jumat (3/9/2021).

Baca Juga: Sudah Dibekali Materi saat Latihan, Pemain Madura United Siap Jegal Tira Persikabo

“Jadi artinya dengan apa yang dimiliki Imran, terutama dalam kemampuan analisis itu juga menjadi salah satu yang patut kita perhitungkan,” ucapnya.

“Jadi saya yakin kemampuan Imran sebagai seorang pelatih dengan didasari kemampuan analisis berarti dia Insya Allah akan menjadi pelatih yang hebat nantinya. Saya berharap dan saya doakan seperti itu," ujarnya.