Bertemu Persija Jakarta di Laga Perdana, Kapten PSS Sleman Siap Tampil Maksimal

By Lukman Adhi Kurniawan - Minggu, 5 September 2021 | 10:30 WIB
Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto memberikan keterangan pada jumpa pers pra-laga timnya kontra tuan rumah Persija pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, 2 Juli 2019. (MEDIA OFFICER PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, menjelaskan jika timnnya akan tampil habis-habisan pada pertandingan melawan Persija Jakarta.

PSS Sleman akan menghapi PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021) pukul 20.30 WIB. 

Walaupun di atas kertas Persija lebih superior daripada PSS Sleman, tapi pasukan Elang Jawa tak bisa dipandang sebelah mata.

PSS Sleman menghadapi Liga 1 2021/2022 dengan status sebagai juara ketiga Piala Menpora 2021.

Bahkan, pada kompetisi tersebut, PSS Sleman hanya menggunakan dua pemain asing.

Baca Juga: Jelang Hadapi Arema FC, Gelandang PSM Makassar Targetkan Kemenangan

Mendapat lawan berat pada laga perdana, kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, menjelaskan jika timnya siap tampil maksimal.

"Pertama-tama kita udah siap untuk pertandingan besok malam (hari ini)," kata Bagus Nirwanto dalam sesi konfrensi pers jelang laga lawan Persija Jakarta.

"Meskipun pertandingan pertama sangat berat bagi saya atau tim kami, tapi kita harus berusaha di situ, kita jangan menyerah sebelum bertanding, pasti kita bisa," tambahnya.

Baca Juga: Brasil Vs Argentina - Lionel Messi Bisa Tampil Usai Kena Tekel Horor, Misi Balas Dendam Selecao Berat