Egy Maulana Vikri: Pendekatan Pelatih Lechia Gdansk Lebih Seperti Bos Ketimbang Ayah

By Bagas Reza Murti - Senin, 6 September 2021 | 07:00 WIB
Egy Maulana Vikri tampil 9 menit saat Lechia Gdansk tumbang 0-3 dari Gornik Zabrze pada laga pekan ke-3 Ekstraklasa musim 2020-2021 di Stadion im. Enresta Pohla, Minggu (13/9/2020). (058SPORT.PL)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri mengungkapkan pendekatan yang dilakukan Piotr Stokowiec lebih seperti bos ketimbang seperti ayah.

Egy Maulana Vikri telah resmi hengkang dari Lechia Gdansk dan bergabung ke klub Slovakia, FK Senica pada 30 Agustus 2021.

Kesempatan bermain lebih besar jadi alasan utama Egy berpindah dari Lechia Gdansk yang sudah dibelanya selama 3 tahun itu.

"Semua tahu, saya tidak mendapat menit bermain di Polandia. Jadi saya langsung berbicara ke klub dan Direktur Olahraga (FK Senica), kalau saya ingin kesempatan di sini," kata Egy Maulana seperti dikutip BolaSport.com dari Youtube FK Senica.

"Mereka mengatakan akan memberikan saya kesempatan karena saya butuh waktu bermain untuk menunjukkan kemampuan terbaik," ungkap Egy.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Blak-blakan tentang Lionel Messi, Akui soal Satu Hal

"Saya ingin dapat menit bermain. Saya ingin bermain dengan kemampuan terbaik dan menang bersama tim. Kami harus fokus pertandingan tiap pertandingan, dan berusaha menang dalam setiap pertandingan," tambahnya.

Egy mengakhiri petualangannya bersama Lechia setelah 3 musim dengan tak memperpanjang kontraknya yang habis per 30 Juni 2021.

Selama memperkuat Lechia Gdansk, Egy hanya bermain dalam 10 pertandingan dengan total 133 menit.