Cristiano Ronaldo Larang Sang Ibu Nonton Laga Debut Keduanya Bersama Man United, Alasannya Bikin Salut

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 6 September 2021 | 16:35 WIB
Cristiano Ronaldo bersama ibunya Dolores Aveiro. (TWITTER.COM/CRISTIANO)

BOLASPORT.COM - Megabintang anyar Manchester United, Cristiano Ronaldo, melarang sang ibu, Maria Dolores, untuk menonton debut keduanya bersama Setan Merah.

Cristiano Ronaldo meninggalkan skuad timnas Portugal lebih awal usai menerima skorsing karena membuka jersi saat melakukan selebrasi gol.

Menerima kartu kuning akibat perayaan gol tersebut membuat Ronaldo diskors sehingga tidak bisa tampil pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa melawan timnas Azerbaijan di Stadion Baki Olimpiya, Selasa (7/9/2021) pukul 23.00 WIB.

Kini, CR7 dikabarkan telah berada di Inggris untuk mempersiapkan diri menjalani laga debut keduanya bersama Manchester United.

Menurut laporan dari Mirror, Ronaldo akan menjalani debutnya dengan Manchester United dalam laga melawan Newcastle United pada matchday keempat Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Mudik Cristiano Ronaldo ke Manchester United Jadi Mimpi Buruk bagi Satu Pemain

Namun, ibu Ronaldo, Maria Dolores, kemungkinan besar tidak akan datang ke stadion untuk menonton laga tersebut.

Pasalnya, Ronaldo telah melarang Dolores untuk menonton aksinya dari stadion karena sang ibu kerap merasa gugup dan tegang.