Lebih Ngeri dari Skandal Laga Brasil Vs Argentina, Timnas Maroko Gagal Main karena Kudeta Politik Bersenjata

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Senin, 6 September 2021 | 16:55 WIB
Timnas Maroko gagal main di Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena kudeta politik bersenjata yang lebih ngeri daripada skandal laga Brasil vs Argentina. (TWITTER.COM/SOCA263)

BOLASPORT.COM - Timnas Maroko gagal main di Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena kudeta politik bersenjata yang lebih ngeri daripada skandal laga Brasil vs Argentina.

Pencinta sepak bola sempat dikejutkan dengan ditundanya laga antara Brasil dan Argentina pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan di Stadion Neo Quimica Arena, Minggu (5/9/2021).

Laga tersebut dihentikan karena empat pemain timnas Argentina diduga telah melanggar protokol kesehatan dari pemerintah Brasil.

Keempat sosok yang dimaksud adalah para pemain Argentina dari Liga Inggris, yakni Emiliano Martinez, Emiliano Buendia, Giovani Lo Celso, dan Cristian Romero.

Mereka dianggap tidak memenuhi durasi isolasi mandiri yang ditetapkan oleh Brasil.

Sementara itu, laga harus dihentikan dan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga: Italia yang Mandul Sekarang Lebih Bagus daripada Gli Azzurri di EURO 2020

Di saat yang bersamaan, ada laga lain yang juga ikut dibatalkan, tetapi lebih ngeri dari skandal laga Brasil vs Argentina.

Laga tersebut adalah Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika antara timnas Maroko dan timnas Guinea yang akan berlangsung di Conakry, Guinea.