Lawan Andorra Jadi Gelandang Tengah, Trent Alexander-Arnold: Sulit!

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 7 September 2021 | 08:15 WIB
Trent Alexander-Arnold bermain sebagai gelandang dalam kemenangan 4-0 Inggris atas Andorra dalam laga kelima Kualifikasi Piala Dunia 2022. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Trent Alexander-Arnold mengaku bahwa sulit bagi dirinya bermain sebagai gelandang tengah ketika timnas Inggris melawan timnas Andorra pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Ada pemandangan yang sedikit berbeda ketika timnas Inggris menjamu timnas Andorra pada laga kelima Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, menurunkan starter yang sangat berbeda dari laga sebelumnya.

Gareth Southgate memainkan nyaris seluruh pemain lapis keduanya kala menghadapi timnas Andorra di Stadion Wembley, Senin (5/9/2021) malam WIB.

Baca Juga: Mohamed Salah Belum Teken Kontrak Baru, Real Madrid dan PSG Ambil Ancang-ancang

Meski demikian, The Three Lions sukses meraih tiga poin atas Andorra berkat kemenangan telak 4-0.

Empat gol kemenangan Inggris tercipta melalui brace Jesse Lingard (menit ke-18 dan 78), penalti Harry Kane (72'), dan gol Bukayo Saka (85').

Pada laga tersebut, Southgate turut bereksperimen terhadap pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold, yang dipasang sebagai gelandang tengah.

Trent Alexander-Arnold diplot sebagai pemain tengah guna melengkapi trio gelandang yang telah diisi oleh Jordan Henderson dan Jude Bellingham.