Menpora RI Sambut dan Apresiasi Tim Indonesia Paralimpiade Tokyo 2020

By Muhamad Husein - Selasa, 7 September 2021 | 10:00 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memberi kata sambutan kepada para atlet Indonesia untuk Paralimpiade Tokyo 2021 yang baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (6/9/2021). (NPC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali, mengapresiasi setinggi-tingginya pencapaian kontingen Indonesia pada ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Zainudin Amali telah menyambut rombongan terakhir kontingen Indonesia yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, pada Selasa (7/9/2021).

Dalam perjalanan pulang ke Tanah Air, rombongan terakhir kontingen Indonesia ini dipimpin oleh Chef de Mission (CdM) Andi Herman dan Ketua NPC Indonesia Senny Marbun.

NPC INDONESIA
Atlet para bulu tangkis putri Indonesia, Leani Ratri Oktila, berpose dengan medali emas Paralimpiade Tokyo 2021 setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (6/9/2021) malam.

Adapun atlet-atlet yang berada dalam rombongan tersebut adalah para peraih medali emas dari cabang olahraga bulu tangkis yaitu Leani Ratri Oktila, Khalimatus Sadiyah, dan Hary Susanto.

Zainudin Amali kemudian menyampaikan pesan terima kasih kepada para atlet yang telah berjuang pada Paralimpiade Tokyo 2020.

Dia juga mengatakan bahwa seluruh atlet akan bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Baca Juga: Paralimpiade Tokyo 2020 - Leani Ratri Oktila dan Kebanggaan Menyamai Prestasi Susy Susanti