Masa Karantina Usai, Cristiano Ronaldo Ketemu Solskjaer dan Mulai Latihan di Markas Man United

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 8 September 2021 | 04:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, langsung bertemu sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, dan memulai latihan perdananya setelah masa karantinanya usai. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, langsung bertemu sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, dan memulai latihan perdananya setelah masa karantinanya usai.

Cristiano Ronaldo resmi kembali bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021. 

Namun, meski kepulangannya ke Manchester United sudah diumumkan sejak 27 Agustus 2021, Ronaldo tidak langsung terbang ke Inggris. 

Persyaratan transfer seperti tes medis pun dilakukannya di Lisabon, Portugal, sembari dirinya persiapan untuk tugas negara di Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Ronaldo baru menginjakkan kakinya di Manchester pada Kamis (2/9/2021) malam waktu setempat setelah meninggalkan skuad timnas Portugal lebih awal karena akumulasi kartu kuning. 

Baca Juga: Kondisi Tubuh Terjaga, Gareth Bale Bisa Tiru Cristiano Ronaldo

Meski sudah mendarat di Manchester, CR7 tak bisa langsung bergabung dengan rekan setimnya lantaran harus mengikuti protokol kesehatan Inggris dengan karantina selama lima hari. 

Akhirnya, setelah masa karantina usai, Ronaldo pun memulai latihan perdananya bersama Man United pada periode keduanya tersebut. 

Ronaldo juga bertemu dengan pelatih sekaligus mantan rekan setimnya, Ole Gunnar Solskjaer.