Permalukan Fred, Gelandang Keturunan Tunisia Curi Pertunjukkan Cristiano Ronaldo di Latihan Perdana Man United

By Bagas Reza Murti - Rabu, 8 September 2021 | 06:45 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memulai latihan perdananya di Carrington, Selasa (7/9/2021) setelah masa karantinanya usai. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo menjalani latihan perdana bersama Manchester United pada Selasa (7/9/2021), namun gelandang muda berusia 18 tahun yang lebih mencuri perhatian.

Latihan Manchester United terasa spesial pada Selasa (7/9/2021).

Pada sesi latihan di Carrington itu, Man United kedatangan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo baru saja bergabung dengan rekan setimnya lantaran harus mengikuti protokol kesehatan Inggris dengan karantina selama lima hari setelah mendarat di Manchester pada 2 September 2021 lalu.

Untuk pertama kalinya, Cristiano Ronaldo mengikuti latihan Manchester United pada periode kedua ia bergabung.

Baca Juga: Jika Tak Jadi Kiper Man City, Ederson Moraes Ingin Gantikan Peran Kevin De Bruyne

Setibanya di Carrington, Ronaldo langsung menemui pelatih sekaligus eks rekan setimnya di Man United pada periode 2003-2007, Ole Gunnar Solskjaer, di kantornya.

Usai bertemu Solskjaer, Ronaldo turun ke lapangan untuk latihan bersama para pemain Man United yang tidak terlibat dalam tugas internasional selama jeda yang sedang berlangsung.

Para pemain itu antara lain Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka, Alex Telles, Juan Mata, Nemanja Matic, Donny van de Beek, Mason Greenwood, dan Jadon Sancho.