Jadwal Simulasi Beregu Hari Kedua - Mulai Pukul 13.00 WIB di Kompas TV

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 8 September 2021 | 09:30 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat menjalani pertandingan melawan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) pada babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Rabu (28/7/2020). (NOC INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Tim Harimau dan tim Banteng akan saling berhadapan pada hari kedua Simulasi Beregu yang akan diselenggarakan oleh PP PBSI.

Jadwal Simulasi Piala Beregu pada hari kedua akan berlangsung di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Rabu (8/9/2021) mulai pukul 13.00 WIB.

Simulasi hari pertama telah selesai dengan berlangsung sangat ketat. Tim Rajawali berhasil mengalahkan tim Garuda dengan kedudukan 3-2.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, kemudian memberi perhatian setelah simulasi hari pertama selesai.

Baca Juga: Permintaan Maaf Maverick Vinales Tidak Cukup bagi Yamaha

Rionny Mainaky merespons antusias usai melihat perjuangan para pemain tim Garuda dan Tim Rajawali pada hari pertama simulasi.

"Suasana bertanding sangat baik sekali. Hasilnya cukup memuaskan, mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaik, walau masih ada yang tegang dan melakukan kesalahan sendiri," kata Rionny melalui keterangan resmi PBSI, dikutip BolaSport.com dari Antaranews.

Simulasi Beregu ini dilakukan PP PBSI untuk menentukan susunan pemain yang akan mewakili Indonesia pada Piala Sudirman 2021 dan Piala Thomas-Uber Cup 2020.

Berbagai temuan kurang baik selama penyelenggaraan turnamen simulasi akan dievaluasi oleh PP PBSI untuk menjadi bahan perbaikan pelatihan di masa mendatang.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Percaya Marc Marquez Bakal Menang Terus jika Tak Cedera