Jesse Lingard Terlalu Bagus untuk Terus Dipinggirkan Manchester United

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 8 September 2021 | 22:45 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dinilai terlalu bagus untuk menjadi pemain yang hanya terus dipinggirkan oleh Setan Merah. (SKY SPORTS)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, dinilai terlalu bagus untuk menjadi pemain yang hanya terus dipinggirkan oleh Setan Merah.  

Jesse Lingard belum mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter bagi Manchester United di Liga Inggris musim 2021-2022. 

Dalam tiga pertandingan yang dilakoni Manchester United di Liga Inggris, Lingard juga hanya tampil satu kali saat melawan Southampton pada pekan kedua di Stadion St. Mary's, 22 Agustus 2021. 

Saat itu, Lingard pun hanya bermain empat menit usai diturunkan dari bangku cadangan. 

Padahal bersama timnas Inggris di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Lingard selalu turun sebagai starter. 

Pada laga Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Andorra di Stadion Wembley, Minggu (5/9/2021), Lingard bahkan menyumbangkan 2 gol untuk kemenangan 4-0 timnas Inggris.

Baca Juga: Jesse Lingard Rayakan Gol ala Cristiano Ronaldo: Selamat Datang Kembali di Manchester United

Namun, ada kekhawatiran bahwa gelandang berusia 28 tahun itu akan tetap kesulitan mendapatkan waktu bermain di Manchester United

Hal itu menjadi sorotan asisten pelatih West Ham, Stuart Pearce, yang pernah menyaksikan bagaimana Lingard mampu tampil impresif bersama The Hammers. 

Stuart Pearce menilai Lingard terlalu bagus untuk hanya menjadi pemain yang terus dipinggirkan Manchester United.