Siapa Bilang Ronaldo Cuma Cari Aman di Man United? CR7 bakal Hadapi Tantangan Baru!

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 9 September 2021 | 20:15 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, diyakini tetap memiliki tantangan baru meskipun kembali ke klub yang pernah dibelanya. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, diyakini tetap memiliki tantangan baru meskipun seolah mencari aman dengan kembali ke klub yang pernah dibelanya. 

Setelah 12 tahun mengembara di Spanyol dan Italia, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Inggris dan bergabung lagi dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021. 

Cristiano Ronaldo dipulangkan Manchester United dari Juventus dengan biaya 23 juta euro atau setara 390 miliar rupiah untuk melepas sang megabintang dari kontrak yang tinggal tersisa setahun di klub raksasa Liga Italia itu. 

Dengan demikian, Ronaldo akan menjalani periode keduanya di Old Trafford setelah memperkuat Manchester United pada selang 2003-2009. 

Selama memperkuat Man United pada periode pertama, Ronaldo mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan lintas kompetisi.

Baca Juga: Belum Juga Berduel di Liga Inggris, Lukaku Sudah Unggul 1-0 atas Ronaldo

Adapun keputusan CR7 untuk pulang ke Inggris dan Man United mengejutkan banyak pihak, tidak terkecuali mantan rekan setimnya, Dimitar Berbatov

Berbatov tak menyangka Ronaldo seolah mencari aman dengan kembali ke negara dan klub yang pernah dibelanya.