Kalahkan Praveen/Melati, Bukti Hafiz/Gloria Masih Bisa Bersaing

By Agung Kurniawan - Kamis, 9 September 2021 | 20:40 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, pada simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (16/6/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dianggap masih bisa bersaing usai mengalahkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada Simulasi Beregu.

Para pebulu tangkis anggota Pelatnas termasuk Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti baru saja merampungkan Simulasi Beregu.

Ajang yang digelar selama dua hari pada 7-8 September 2021 merupakan salah satu persiapan untuk Piala Sudirman serta Piala Thomas dan Uber.

Walau bertajuk Simulasi Beregu, para pemain menunjukkan pertarungan yang sengit tak terkecuali pada nomor ganda campuran.

Baca Juga: Sudah Tahu Sejak Olimpiade Tokyo 2020, Herry IP Ungkap Alasan Pensiun Rival Minions dan The Daddies dari Jepang

Turun pada hari kedua, Hafiz/Gloria yang menjadi wakil tim Banteng melawan Praveen/Melati yang memperkuat tim Harimau.

Laga yang berlangsung di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur itu berakhir dengan rubber game untuk kemenangan Hafiz/Gloria 21-13, 22-24, 21-17.

Setelah merampungkan Simulasi Beregu, pelatih ganda campuran yakni Nova Widianto melakukan evaluasi termasuk penampilan Hafiz/Gloria.

Pasangan peringkat kesembilan dunia itu dinilai masih mampu bersaing menyusul kemenangannya atas Praveen/Melati.

Baca Juga: 3 Rival Minions dan The Daddies dari Jepang Putuskan Gantung Raket