Cristiano Ronaldo Dituduh Tak Hormati Juventus, Ronaldo Nazario Kasih Pembelaan

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 10 September 2021 | 00:45 WIB
Legenda timnas Brasil, Ronaldo Nazario, membela megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, yang dituduh tak menghormati Juventus karena mendadak pergi. (TWITTER.COM/CR7RAPRHYMES)

BOLASPORT.COM - Legenda timnas Brasil, Ronaldo Nazario, membela megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, yang dituduh tak menghormati Juventus karena mendadak pergi.

Cristiano Ronaldo secara mengejutkan memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021 dan kembali ke klub lamanya, Manchester United

Padahal, Cristiano Ronaldo awalnya bersikeras untuk bertahan di Juventus sebelum akhirnya melakukan perubahan dramatis dalam keputusannya.

Menurut pengakuan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, Ronaldo sempat mengatakan akan tetap tinggal di Turin pada 21 Agustus 2021.

Namun, lima hari berselang, Ronaldo menarik kembali ucapannya.

Kepergian mendadak CR7 dari Juventus itu pun akhirnya menuai kritikan dari para mantan pemain Si Nyonya Tua, Sergio Brio dan Alessio Tacchinardi.

Baca Juga: Kepulangan Ronaldo Ciptakan Masalah Mewah di Manchester United

Ronaldo dianggap tak menghormati Juventus karena memutuskan hengkang dan meninggalkan klub dalam situasi yang sulit. 

Kendati demikian, Ronaldo mendapatkan pembelaan dari legenda timnas Brasil, Ronaldo Nazario, atas keputusannya tersebut.