Ole Gunnar Solskjaer: Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes Terbukti Bisa Main Bareng

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 12 September 2021 | 10:45 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Newcastle United bareng Bruno Fernandes dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes sudah membuktikan mereka bisa bermain bersama. 

Cristiano Ronaldo menjalani debut periode kedua untuk Manchester United pada laga pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Old Trafford sebagai starter, Sabtu (11/9/2021).

Pemain berusia 36 tahun itu dipasang sebagai ujung tombak di formasi 4-2-3-1 garapan Ole Gunnar Solskjaer dalam laga kontra Newcastle United.

Debut kedua Cristiano Ronaldo bersama Manchester United cemerlang. Ia mencetak gol pada injury time babak pertama dan menit ke-62. 

Bruno Fernandes juga menjadi starter pada laga melawan Newcastle United. 

Kompatriot Ronaldo di tim nasional Portugal tersebut turut mencatatkan namanya pada papan skor, tepatnya saat laga memasuki menit ke-80. 

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan hasil melawan Newcastle United membuktikan Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes bisa bermain bersama. 

“Para pemain hebat bisa bermain bersama dan saling menghormati,” kata Solskjaer, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports. 

Baca Juga: Debut Terbaik Cristiano Ronaldo, Lebih Dahsyat dari di Real Madrid