Juventus Lupa Rasanya Menang di Era Pasca-Ronaldo, Chiellini: Kami Harus Bangga!

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 12 September 2021 | 15:20 WIB
Kapten Juventus, Girogio Chiellini, mengatakan bahwa timnya seharusnya bangga dengan penampilan mereka, meski tidak pernah menang pada era setelah kepergian Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/JUVENTUSEN)

BOLASPORT.COM - Kapten Juventus, Girogio Chiellini, mengatakan bahwa timnya harus bangga dengan penampilan mereka meski tidak pernah menang pada era setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Juventus kembali gagal meraih kemenangan di Liga Italia 2021-2022 sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021. 

Sementara Manchester United menang 4-1 berkat penampilan apik Cristiano Ronaldo pada Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB, Juventus justru tampil melempem saat melawan Napoli dua jam setelahnya. 

Bermain dalam matchday ketiga Serie A di Stadion Diego Armando Maradona, Juventus menyerah dari Napoli dengan skor 1-2. 

Hasil negatif dari Napoli membuat Juventus kini menelan dua kekalahan beruntun di Liga Italia musim ini setelah ditakluklan Empoli 0-1 dalam pekan kedua Liga Italia, 29 Agustus 2021.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia - Ditinggal Cristiano Ronaldo, Juventus Telan Dua Kekalahan Beruntun

Pasukan Massimiliano Allegri juga tercatat tak pernah meraih kemenangan karena pada laga perdana, 22 Agustus 2021, mereka ditahan imbang Udinese 2-2. 

Meskipun demikian, Giorgio Chiellini mengingatkan timnya untuk merasa bangga akan penampilan mereka.