Miralem Pjanic Kembali Serang Ronald Koeman, Nama Lionel Messi Dibawa-bawa

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 12 September 2021 | 18:00 WIB
Pemain Besiktas, Miralem Pjanic, kembali melancarkan serangan kepada pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Kali ini, dia membawa-bawa nama Lionel Messi. (TWITTER.COM/BARCAWORLDWIDE)

BOLASPORT.COM - Pemain Besiktas, Miralem Pjanic, kembali melancarkan serangan kepada pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Kali ini, dia membawa-bawa nama Lionel Messi.

Miralem Pjanic pernah mengutarakan kekesalannya terhadap Ronald Koeman atas perlakuan sang pelatih selama dirinya di Barcelona

Secara blak-blakan, Pjanic mengatakan bahwa Koeman tidak menghormati dirinya lantaran tidak pernah menjelaskan alasan terus meminggirkannya. 

"Koeman tidak menghormati saya. Anda membutuhkan kepercayaan diri dan dialog, dan hal-hal yang harus Anda katakan. Itu tidak pernah terjadi," kata Pjanic seperti dikutip BolaSport.com dari MARCA.

"Saya ingin diberi penjelasan. Saya ingin dia mengatakan kepada saya secara langsung bahwa dia tidak menginginkan saya," ujarnya menambahkan. 

Baca Juga: Cintanya Tak Pernah Padam, Miralem Pjanic Hanya Ingin Kembali ke Juventus

Namun, Pjanic tampaknya belum puas mengungkapkan kekecewannya itu sehingga dia kembali menyerang pelatih asal Belanda tersebut. 

Kali ini, pemain yang didatangkan dari Juventus pada September 2020 ini membawa-bawa nama megabintang Paris Saint-Germain sekaligus eks pemain Barcelona, Lionel Messi