Sudah Punya Skuad yang Oke, Pembuktian Ole Gunnar Solskjaer Ditunggu

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 12 September 2021 | 18:15 WIB
Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan pertandingan ke-100 sebagai pelatih Manchester United di Liga Inggris. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diminta membuktikan diri bersama timnya setelah punya kedalaman skuad yang oke pada musim 2021-2022. 

Manchester United kedatangan tiga pemain elite pada bursa transfer musim panas 2021. 

Mereka adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Raphael Varane dari Real Madrid, dan Cristiano Ronaldo dari Juventus. 

Kedatangan ketiga pemain ini, terutama Ronaldo, dinilai memperbesar peluang Man United menjuarai Liga Inggris musim 2021-2022. 

Mantan pemain Setan Merah, Bryan Robson, berpendapat serupa. 

Ia menilai Ole Gunnar Solskjaer wajib membuktikan diri dengan materi skuad yang ia punya, sambil menjaga harmoni dalam tim. 

“Ole sudah punya grup pemain yang solid di setiap posisi. Situasi ini menuntut adanya bukti berupa kesuksesan,” kata Robson, dikutip BolaSport.com dari kolomnya di Daily Mail. 

“Tekanan selalu ada untuk pelatih Manchester United. Ole tahu dia harus memenangi titel, setidaknya punya peluang lebih baik untuk jadi juara liga ketimbang tahun lalu.” 

Baca Juga: Cetak Dua Gol, Cristiano Ronaldo Diibaratkan Jadi Manusia Super yang Membawa Kegembiraan