Media Slowakia Samakan Debut Egy Maulana Vikri dengan Cristiano Ronaldo: Bintang Instagram Langsung Beri Dampak di Lapangan

By Bagas Reza Murti - Selasa, 14 September 2021 | 13:50 WIB
Egy Maulana Vikri tampil perdana untuk FK Senica ketika menjamu FK Pohronie dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Slovakia di Stadion OMS Arena, Sabtu (11/9/2021) malam waktu setempat. (INSTAGRAM.COM/EGYMAULANAVIKRI)

BOLASPORT.COM - Debut Egy Maulana Vikri di FK Senica pada Sabtu (11/9/2021) disamakan dengan debut Cristiano Ronaldo di Manchester United pada hari yang sama oleh salah satu media Slowakia, Cas Novy.

Egy Maulana Vikri mencatat debut impian setelah jadi penentu kemenangan FK Senica atas Pohronie 1-0 dalam lanjutan pekan ke-7 Liga Slovakia di Stadion OMS Arena, Sabtu malam.

Mengawali laga dari bangku cadangan, Egy turun pada menit ke-59 dan menyumbang assist untuk gol kemenangan yang dicetak Sukisa Elvis Mashike pada menit ke-76.

Salah satu media setempat, Cas Novy bahkan menyamakan debut Egy dengan debut Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Seperti diketahui, pada hari yang sama Cristiano Ronaldo juga mencatatkan debutnya untuk Manchester United saat melawan Newcastle United dalam laga pekan ke-4 Liga Inggris.

Baca Juga: Lakoni Debut Fenomenal bareng Man United, Cristiano Ronaldo Langsung Fokus ke Liga Champions

Ronaldo mengawali laga sebagai starter, mencetak 2 gol dan membawa menang Man United dengan skor 4-1.

Cas Novy menyamakan debut Egy dan Ronaldo karena keduanya merupakan pemain dengan pengikut instagram yang banyak, juga langsung memberikan impak di lapangan.

"Dia datang ke Zahorie (kota tempat FK Senica berasal) dengan label pemain bertalenta dan bintang instagram," tulis Novy Cas.