Profesional seperti Ronaldo, Mo Salah Layak Dapatkan Gaji Tertinggi di Liga Inggris

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 14 September 2021 | 16:45 WIB
Bintang Liverpool, Mohamed Salah, dinilai layak mendapatkan gaji tertinggi di Liga Inggris karena sama profesionalnya seperti Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/TALKSPORT)

BOLASPORT.COM - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, dinilai layak mendapatkan gaji tertinggi di Liga Inggris karena sama profesionalnya seperti Cristiano Ronaldo.

Liverpool dikabarkan telah memulai pembicaraan soal perpanjangan kontrak untuk Mohamed Salah, yang masa baktinya akan berakhir pada 30 Juni 2023. 

Menurut laporan The Athletic yang dikutip BolaSport.com, Liverpool ingin menawarkan perpanjangan kontrak Mohamed Salah hingga 2025. 

Namun, Mohamed Salah dilaporkan meminta gaji dengan nominal tinggi dalam negosiasi kontrak baru bersama Liverpool

Seperti dikutip BolaSport.com dari Daiy Mail, penyerang asal Mesir itu menginginkan gaji senilai 500 ribu paun atau setara Rp9,8 miliar per pekan. 

Baca Juga: Sudah Punya Cristiano Ronaldo, Manchester United Tetap Kudu Kejar Erling Haaland

Angka tersebut menyamai gaji tertinggi di Liga Inggris saat ini yang diterima oleh megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Salah dianggap layak mendapatkan gaji tertinggi di Liga Inggris karena memiliki profesionalitas yang sama seperti Ronaldo.