Pembagian Grup Liga 2 2021 Resmi Digelar Seusai PT LIB Selesaikan Masalah Ini

By Wila Wildayanti - Selasa, 14 September 2021 | 17:45 WIB
Direktur Utama PT LIB (Liga Indonesia Baru), Akhmad Hadian Lukita, saat memberikan keterangan kepada awak media setelah laga pekan pertama Liga 1 2021 antara Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, 27 Agustus 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita memastikan pembagian grup Liga 2 2021 digelar seusai verifikasi stadion selesai.

Seperti diketahui, pembagian empat grup Liga 2 2021 telah beredar luas di media sosial pada Jumat (10/9/2021) malam WIB.

Dalam bagan yang beredar tersebut dari 24 klub Liga 2 2021 terbagi menjadi empat grup dengan masing-masing enam tim.

Baca Juga: Kabar Bagus Kahfi - Jong FC Utrecht Permalukan Legenda Manchester United untuk Tembus 3 Besar Eerste Divisie

Namun, Akhmad Hadian Lukita menegaskan bahwa untuk pembagian grup Liga 2 yang beredar itu tidak benar.

Pasalnya yang beredar di mesia sosial itu hanya draf dan belum masuk dalam rencana.

Baca Juga: Sebuah Kejutan Menanti Persib Bandung pada Akhir Pekan Nanti

Bahkan PT LIB memastikan hasil pembagian empat grup yang ada tersebut dapat berubah total dari pengundian resmi nantinya.

Akhmad Hadian juga menegaskan bahwa untuk pembagian grup Liga 2 itu akan dilaksanakan oleh PT LIB apabila masalah verifikasi stadion selesai.

Baca Juga: Piala Sudirman 2021 - Hendra Setiawan Didorong Jadi Kapten Tim Indonesia

Sebab, operator kompetisi tersebut saat ini tengah menjalani verifikasi ke 11 tim yang telah mengajukan diri sebagai tuan rumah Liga 1 2021.

Sebagaimana diketahui, ada 11 tim yang mengajukan diri yakni PSMS Medan, PSPS Riau, Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Martapura Dewa United FC, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, PSCS Cilacap, Persis Solo, Kalteng Putra FC, dan Persiba Balikpapan.