Isi Pidato Cristiano Ronaldo Sebelum Debut Kedua di Man United, Kuat dan Menggugah Semangat

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 14 September 2021 | 17:25 WIB
Berikut ini isi pidato yang disampaikan Cristiano Ronaldo sebelum debut keduanya bersama Manchester United. Pidato yang kuat dan menggungah semangat. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Berikut ini isi pidato yang disampaikan Cristiano Ronaldo sebelum debut keduanya bersama Manchester United. Pidato yang kuat dan menggungah semangat.

Cristiano Ronaldo akhirnya melakoni debut periode keduanya bersama Manchester United dalam laga pekan keempat Liga Inggris musim 2021-2022 melawan Newcastle United, Sabtu (11/9/2021) waktu setempat.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford itu, Cristiano Ronaldo sukses menampilkan penampilan perdana yang memukau dengan mencetak dua gol untuk Manchester United.

Gol pertama Ronaldo membuka keunggulan Setan Merah pada pengujung babak pertama atau tepatnya menit ke-45+2, sementara lesakan keduanya tercipta saat pertandingan berjalan selama 62 menit. 

Berkat brace Ronaldo, Manchester United mengakhiri laga dengan kemenangan 4-1 atas Newcastle United

Baca Juga: Profesional seperti Ronaldo, Mo Salah Layak Dapatkan Gaji Tertinggi di Liga Inggris

Setelah pertandingan, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa Ronaldo berbicara kepada skuad sebelum memulai debutnya. 

Adapun isi pidato CR7 itu sangat kuat dan membangkitkan semangat para pemain Manchester United jelang laga kontra Newcastle.