Grid Network Apresiasi Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 16 September 2021 | 13:00 WIB
Atlet angkat besi, Eko Yuli Irawan, dan atlet renang, Azzahra Permatahani, mewakili rekan mereka dalam pemberian apresiasi dari Grid Network Kompas Gramedia (grup induk BolaSport Network) di Function Hall KOI, Jakarta, 13 September 2021. (@TIMINDONESIAOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Grid Network dan Kompas Gramedia turut mengapresiasi perjuangan atlet dan ofisial Kontingen Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020.

Tidak mudah membawa nama harum bangsa di kancah Internasional.

Keringat, tenaga, pikiran, dan bahkan waktu didedikasikan demi mengharumkan Merah Putih.

Hal itu pula yang dihadapi kontingen Indonesia, baik 28 atlet maupun ofisial, ketika tampil pada Olimpide Tokyo yang dihelat pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Baca Juga: Kemenpora Gaungkan DBON dan Perubahan Paradigma Olahraga Indonesia

Usaha keras mereka lakoni hingga akhirnya meraih prestasi yang mengharumkan nama Indonesia.

Penghargaan diberikan Grid Network dan Kompas Gramedia dalam bentuk akses gratis seluruh produk digital berupa E-Magazine dari Grid Network selama 36 bulan.

Apresiasi dari Grid Network tersebut disambut baik oleh Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) dalam acara di Function Hall KOI, Jakarta, Senin (13/9/2021).

Apresiasi tersebut telah diserahkan pada acara bertajuk "Pemberian Penghargaan & Apresiasi kepada Atlet, Stakeholder, dan Sponsor Kontingen Indonesia".

Baca Juga: Greysia/Apriyani Memang Dipersiapkan untuk Emas Olimpiade Tokyo 2020