Baru Tinggal 2 Minggu di Manchester, Cristiano Ronaldo Ingin Pindah karena Suara Domba

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 16 September 2021 | 16:30 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memilih untuk pindah rumah yang baru ditinggalinya selama dua minggu karena domba. (TWITTER.COM/_NICK)

BOLASPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memilih untuk pindah rumah yang baru ditinggalinya selama dua minggu karena suara domba. 

Cristiano Ronaldo telah memutuskan untuk bergabung kembali dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021. 

Kendati kabar kepulangannya ke Old Trafford sudah diumumkan sejak 27 Agustus 2021, Cristiano Ronaldo baru terbang ke Inggris pada 2 September 2021. 

CR7 lebih dulu melaksanakan tugas internasionalnya bersama timnas Portugal dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelum menginjakkan kakinya di Manchester. 

Sekembalinya ke Manchester, peraih lima Ballon d'Or ini dikawal oleh tim keamanan untuk menuju rumah barunya di Cheshire. 

Baca Juga: Pamer Tendangan Nuklir, Ronaldo Gebok Petugas Lapangan sampai Semaput

Menurut laporan The Sun yang dikutip BolaSport.com, rumah itu dibeli Ronaldo seharga 6 juta paun atau sekitar 118 miliar rupiah setelah memastikan kepulangan ke Manchester United

Namun, Ronaldo memutuskan untuk pindah dari rumah tersebut meskipun baru menghuninya selama kurang dari dua minggu. 

Pasalnya, CR7 dilaporkan terganggu dengan suara domba yang mengembik.