Berkah Lapangan Lembek, Persita Tangerang Menang Dramatis dari Persela

By Wila Wildayanti - Jumat, 17 September 2021 | 20:15 WIB
Para pemain Persita Tangerang, Harrison Cardoso, Alex Goncalves, Rifky Dwi Septiawan, Bae Sin-yeong, dan Muhammad Toha, sedang berselebrasi seusai timnya mencetak satu gol dalam laga pekan ketiga di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 17 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro mengatakan bahwa lapangan lembek tersebut membawa keberuntungan untuk timnya mengalahkan Persela.

Persita Tangerang sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 1-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/2/2021).

Persita Tangerang menang melalui gol tunggal dari Rifki Dwi Septian pada menit ke-68.

Baca Juga: Kapten Persebaya Tetap Waspadai PSM meski belum Catatkan Kemenangan

Namun, sebelum berhasil meraih kemenangan itu, Persita harus kehilangan pemain pada menit ke 57 setelah Aldi Al Achya diganjar kartu merah.

Meski hanya bermain dengan 10 pemain tim berjulukan Pendekar Cisadane tersebut sukses membuktikan diri.

Baca Juga: Gol Balasan Youssef Ezzejjari Buat Tira Persikabo vs Persik Imbang pada Babak Pertama

Widodo C Putro juga berterima kasih kepada para pemain yang bekerja keras dengan bagus hingga Persita berhasil meraih kemenangan.

“Alhamdulillah puji syukur pada sore hari ini kami bisa memenangkan pertandingan. Apapun hasilnya patut disyukuri karena anak-anak sudah bekerja keras,” ujar Widodo dalam jupa pers yang turut dihadiri BolaSport.com, Jumat (17/9/2021).

Baca Juga: Moto2 San Marino 2021 - Thomas Luethi Bawa Mandalika SAG Tercepat di FP1

Namun, dalam laga tersebut sebenarnya Widodo mengaku bahwa pihaknya memiliki kendala karena situasi dan suasana tak mendukung.

Widodo menilai bahwa dalam laga melawan Persela itu situasi dan kondisi lapangan di Stadion Pakansari berbeda.