Daftar 36 Pemain untuk TC Timnas Indonesia Lawan Taiwan, 2 Pilar Naturalisasi Persib Dipanggil

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 18 September 2021 | 15:57 WIB
Para pemain timnas Indonesia sedang mendengar intruksi dari Shin Tae-yong dan jajaran tim pelatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 36 pemain untuk training camp (TC) di Jakarta. Dua pemain naturalisasi Persib Bandung dipanggil.

TC akan dimulai pada Minggu, 19 Mei 2021 untuk persiapan melawan Taiwan pada play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Oktober 2021.

Pemanggilan ini didominasi pemain muda seperti Genta Alparedo, Rizky Ridho, Feby Eka, Braif Fatari, Pratama Arhan dan lain-lain.

Sementara ada pula pemain senior yang turut dipanggil seperti Kushedya Hari Yudo, Adam Alis, Evan Dimas, Victor Igbonefo dan lainnya.

Baca Juga: Bek Bali United Bicara Persiapan dan Resep Kokohnya Lini Belakang

"Sebanyak 36 pemain timnas Indonesia yang dipanggil pada TC ini merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum melawan Taiwan pada Oktober mendatang," kata Ketua Umum PSSI, M Iriawan, dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal melawan Taiwan. PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia," ujarnya.