Pengakuan Kocak Korban Tendangan Geledek Ronaldo, Sebut Wajah CR7 Obati Sakit Kepala hingga Perasaan Benci Jadi Cinta

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 18 September 2021 | 22:30 WIB
Korban tendangan geledek Cristiano Ronaldo memberi pengakuan kocak bahwa sakit di kepalanya hilang usai melihat wajah megabintang Manchester United hingga perasaan benci jadi cinta. (TWITTER.COM/TYCSPORTS)

BOLASPORT.COM - Korban tendangan geledek Cristiano Ronaldo memberi pengakuan kocak bahwa sakit di kepalanya hilang usai melihat wajah megabintang Manchester United hingga perasaan benci jadi cinta.

Cristiano Ronaldo menjadi sorotan dalam laga perdana penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022 antara Manchester United versus Young Boys, 14 September 2021. 

Akan tetapi, bukan hanya karena Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol semata wayang untuk Manchester United dalam laga yang digelar di di Stadion Wankdorf, Bern, itu. 

CR7 juga menarik perhatian lantaran aksinya saat pemanasan membuat seorang perempuan steward atau petugas lapangan menjadi semaput. 

Pasalnya, Ronaldo melepaskan tembakan kencang bak geledek yang ternyata melambung di atas mistar gawang dan mengenai sang petugas lapangan. 

Baca Juga: Pamer Tendangan Nuklir, Ronaldo Gebok Petugas Lapangan sampai Semaput

Petugas lapangan yang diketahui bernama Marisa Nobile ini mengaku merasakan sakit luar biasa setelah terkena tendangan sang megabintang. 

Namun, semua sakit itu mendadak hilang begitu dia menyaksikan wajah Ronaldo.