Dejan Antonic Ungkap Kunci Kemenangan PSS Sleman dari Arema FC

By Wila Wildayanti - Minggu, 19 September 2021 | 22:45 WIB
Skuat PSS Sleman menyambut Irkham Zahrul Mila yang behasil menciptakan gol dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSS Sleman akhirnya memetik kemenangan perdana dalam Liga 1 2021/2022 setelah menaklukan Arema FC dengan skro 2-1.

PSS Sleman meraih kemenangan dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/9/2021).

Kemenangan PSS Sleman didapatkan melalui gol Mario Maslac pada menit ke-45+2 dan Mario Eduardo Jose Barbosa Junir pada menit ke-80.

Baca Juga: Babak I - Dominasi Permainan, Persija Jakarta belum Mampu Robek Gawang Persipura Jayapura

Dengan keberhasilan itu, ini menjadi kemenangan perdana PSS setelah sebelumnya menelan kekalahan 2-3 dari Persiraja Banda Aceh pada laga kedua.

Sementara pada laga perdana Liga 1 mereka harus ditahan imbang Persija dengan skor 1-1.

Baca Juga: Pantas Yamaha Kebelet Rekrut, Rookie Moto2 Dekati Rekor Marc Marquez Usai Menangi GP San Marino

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic pun berterima kasih kepada para pemain yang berhasil meraih kemenangan.

“Pertama saya mau bilang terima kasih banyak untuk pemain, semua tetap kerja keras. Semua mau menang dan kemenangan ini untuk semua suporter PSS Sleman di rumah yang dukung dan suport,” ujar Dejan Antonic dalam jumpa pers yang turut dihadiri BolaSport.com, Minggu (19/9/2021).

Baca Juga: Andai Hadapi Conor McGregor, Jorge Masvidal Yakin Bakal Ciptakan Duel Besar

Tentu saja kemenangan ini menjadi harapan penuh arti untuk skud PSS karena selama ini mereka hanya belum bisa meraih kemenangan.