Pertama Kali Dipanggil Shin Tae-yong, Irfan Jaya Siap Berjuang Masuk Timnas Indonesia

By Wila Wildayanti - Senin, 20 September 2021 | 22:40 WIB
Pemain PSS Sleman, Irfan Jaya (kanan), sedang mendekati bola dan dikejar bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa (kiri), dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Penyerang PSS Sleman, Irfan Jaya pertama kali mendapat panggilan dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC).

Irfan jaya dipanggil bersama 35 pemain lainnya untuk mengikuti TC timnas Indonesia menjalani persiapan menghadapi play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Irfan Jaya mengaku senang bisa dipanggil timnas Indonesia dan menjalani perdana bersama tim di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/9/2021).

Baca Juga: Rohit Chand Ajak Para Pemain Persija Lupakan Kekalahan dan Bangkit

Dalam kesempatan ini, mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengatakan siap memberikan yang terbaik dalam TC timnas ini.

“Hari ini pelatih melihat kondisi kami. Saya sangat senang dan bersyukur bisa dipanggil lagi kembali ke tim nasional, saya akan memberikan yang terbaik di TC ini,” ujar Irfan Jaya sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

 Baca Juga: Baru Selesai Bermain pada Pekan Ketiga Liga 1 2021, Pemain Timnas Indonesia Diberi Latihan Ringan

Pemain berusia 25 tahun itu bahkan mengaku saat ini telah dalam kondisi terbaiknya.

Hal ini karena kompetisi Liga 1 telah bergulir dan ia juga dalam tiga pekan pertandingan ini telah bermain memperkuat tim.

Baca Juga: Persija Jakarta Beri Kesempatan Pemain Muda untuk Bermain Bergantian

Oleh karena itu, baik secara kondisi fisik dan sentuhan bola tidak terlalu buruk.

Walaupun belum dalam performa terbaiknya, tetapi kondisi fisiknya tidak terlalu buruk untuk menjalani TC dibawah kepelatihan Shin Tae-yong.