Sejak Curhat Ingin Cabut dari Tottenham, Harry Kane Tidak Sehebat Dulu

By Adi Nugroho - Rabu, 22 September 2021 | 22:30 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. (SKY SPORTS)

BOLASPORT.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, disebut telah berbeda dari sebelumnya usai curhat ke Gary Neville soal keinginan untuk cabut dari The Lilywhites.

Mei 2021 kemarin, tak lama setelah gelaran Liga Inggris 2020-2021 berakhir, Harry Kane curhat ke Gary Neville soal masa depannya.

Dalam obrolan yang direkam lalu diunggah ke kanal YouTube Gary Neville itu, Harry Kane mengindikasikan bahwa dirinya ingin cabut dari Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengatakan dirinya tidak ingin mengakhiri kariernya dengan penyesalan.

"Saya tidak mau mengakhiri karier dan menyesal. Saya ingin menjalani yang terbaik yang saya bisa," kata Kane, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca Juga: Harry Kane Seharusnya Mendesak Spurs Lebih Keras agar Bisa Pindah ke Manchester City

"Saya tak pernah mengatakan akan bertahan di Tottenham sepanjang karier saya. Di saat yang sama, saya juga tidak pernah mengatakan akan pergi."

"Semua orang akan mengatakan bahwa saya haus akan gelar dan butuh meraih titel. Namun, saya merasa saya masih punya karier."

"Saya masih punya 7-8 tahun karier sebagaimana yang sudah saya jalani di Liga Inggris karena itu saya tidak mau buru-buru memutuskan," ucap Kane menambahkan.