Dua Wajah Baru TC Timnas Indonesia Ungkap Pengalaman Digembleng Langsung Shin Tae-yong  

By Ibnu Shiddiq NF - Jumat, 24 September 2021 | 17:45 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Taufik Hidayat (kiri), dijaga ketat oleh gelandang PSS Sleman, Kim Kurniawan (kanan), dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia untuk play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 menghadirkan wajah-wajah baru.

Sebanyak 36 pemain telah dipilih pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti TC di Jakarta yang telah berlangsung sejak Minggu (19/9/2021).

Sebagian besar merupakan pemain langganan arsitek asal Korea Selatan yang sudah beberapa kali dipanggil.

Namun, terdapat wajah-wajah baru yang sebelumnya belum pernah dilirik maupun diberi kesempatan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Usung Misi Bangkit, Madura United Waspadai Permainan Cepat Ala PSS

Shin Tae-yong sepertinya tertarik menjajal kemampuan mereka usai melihat penampilan bersama klubnya masing-masing di Liga 1 2021.

Wajah-wajah baru tersebut di antaranya Taufik Hidayat (Persija), Ezra Walian dan Victor Igbonefo (Persib), Dany Saputra (Persik), Ricky Kambuaya (Persebaya), Syahrul Trisna Fadillah (Tira Persikabo), dan Ramai Rumakiek (Persipura).

Striker Persija, Taufik Hidayat merasa bersyukur diberi kepercayaan mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia.

"Alhamdulillah, tentunya bisa menambah pengalaman dan pelajaran buat saya agar ke depannya bisa lebih baik lagi," Taufik dinukil dari Youtube PSSI.