Hasil Liga Inggris - Ronaldo-Rooney 2.0 Muncul, Raja Gol Derbi London Utara Malah Mandul, Arsenal Bikin Spurs Babak Belur

By Rebiyyah Salasah - Senin, 27 September 2021 | 00:29 WIB
Laga Derbi London Utara diwarnai dengan kemunculan duet Cristiano Ronaldo-Wayne Rooney 2.0, mandulnya Harry Kane, dan kesuksesan Arsenal membuat Tottenham Hotspur babak belur. (TWITTER.COM/BETPAWAUG)

BOLASPORT.COM - Laga Derbi London Utara diwarnai dengan kemunculan duet Cristiano Ronaldo-Wayne Rooney 2.0, mandulnya Harry Kane, dan kesuksesan Arsenal membuat Tottenham Hotspur babak belur.

Arsenal menyambut Tottenham Hotspur di Emirates Stadium dalam laga pekan keenam Liga Inggris 2021-2022, Minggu (26/9/2021) pukul 22.30 WIB. 

Melakoni pertandingan bertajuk Derbi London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur sama-sama bertujuan untuk meraih kemenangan. 

The Gunners mencoba melanjutkan tren positif yang sudah mereka ukir dalam dua laga terakhir di Liga Inggris.

Sementara itu, The Lilywhites berusaha untuk mengakhiri rentetan kekalahan dalam dua pertandingan sebelumnya di Premier League.

Baca Juga: Harry Kane Sampai Menggelosor Demi Tahan Gol, Spurs Tetap Saja Keok Gara-gara Aksi Bocah Arsenal

Namun, Spurs justru kembali terpuruk setelah dibuat babak belur Arsenal

Padahal Spurs sudah diperkuat oleh pencetak gol terbanyak Derbi London Utara sejak era Premier League, Harry Kane, yang sudah menceploskan 11 gol ke gawang Arsenal

Di sisi lain, Arsenal menemukan duet Cristiano Ronaldo-Wayne Rooney 2.0.