PSG Vs Man City - Les Parisiens Punya Lionel Messi dan Sederet Bintang Lainnya, Guardiola Bingung

By Adi Nugroho - Selasa, 28 September 2021 | 11:00 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, melakukan selebrasi bareng Neymar dalam laga Liga Prancis kontra Olympique Lyon di Stadion Parc des Princes, Minggu (19/9/2021). (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku bingung untuk menghadapi Paris saint-Germain (PSG) yang punya Lionel Messi dan banyak pemain bintang.

Manchester City akan menghadapi PSG pada matchday 2 Grup A Liga Champions 2021-2022.

Duel dua tim kaya raya itu bakal diselenggarakan di markas Paris Saint-Germain, Stadion Parc des Princess, pada Selasa (28/9/2021) malam waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 dini hari WIB.

Untuk musim ini, PSG yang merupakan finalis edisi 2019-2020, memastikan diri agar siap mengarungi Liga Champions dengan merekrut banyak pemain berlabel bintang untuk digabungkan dengan skuad mereka yang sebenarnya sudah dihuni banyak pemain top.

Baca Juga: Hati-hati, Timnya Pep Guardiola Rawan Dijebol Lionel Messi

Diketahui, pada musim panas 2021, PSG merekrut lima pemain yang sudah punya nama di Eropa yakni Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Giorginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan Sergio Ramos.

Kelima pemain itu kini berada satu tim dengan deretan bintang sepak bola seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria.

Dengan pemain seperti itu, dapat dibayangkan betapa megahnya susunan pemain PSG, tak lepasnya dalam pertandingan melawan Manchester City nanti.

Baca Juga: Buat Apa Mo Salah ke Real Madrid Jika Liverpool Saat Ini Lebih Hebat